Masih Trauma, Lionel Messi Berharap Argentina Berjaya di Piala Dunia 2014

Masih Trauma, Lionel Messi Berharap Argentina Berjaya di Piala Dunia 2014

Lionel Messi sepertinya masih menyimpan rasa kecewa dan trauma atas kegagalan timnas Argentina dalam perhelatan Piala Dunia 2014 yang lalu. Dia mengungkapkan tidak akan pernah mau menonton lagi laga kontra Jerman dengan kekalahan mereka yakni 0-1.

Lionel Messi mengungkapkan salah satu penyesalannya adalah jika dia tak berhasil menggunakan kesempatan dalam memasukkan bola ke gawang Jerman dalam laga tersebut. Dia bahkan masih ingat dengan baik tiap peristiwa dalam laga tersebut.

“Saya tidak pernah menyaksikan lagi laga babak final kami berhadapan dengan timnas Jerman. Saya ingat jika saya seharusnya dapat menciptakan gol, namun saya tak berhasil melakukannya,” papar penyerang timnas Argentina tersebut.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan jika seharusnya dia melakukan sepakan tersebut dengan cara yang berbeda, mungkin seperti dia mencetak gol kala beradu dengan Chelsea beberapa waktu lalu.

Messi merasakan jika kegagalan Prediksi Bola di Piala Dunia 2014 tersebut masih merupakan pengalaman memalukan dan mengecewakan untuk Tim Tango. Itu menjadikan para pemain timnas Argentina 2018 nanti akan berupaya keras membalas dendam kegagalan mereka di kompetisi sebelumnya.

“Itu begitu memalukan karena kami tak membawa pulang trofi tersebut. Kami ingin menghentikan kegagalan ini dengan menang di Piala Dunia 2018. Kesempatan yang ada akan dipergunakan dengan baik demi kemenangan yang terbaik bagi timnas,” ucap pesepakbola dunia dengan lima gelar Pesepak Bola Terbaik di Dunia itu.

Lionel Messi sendiri sudah bersiap bersama pemain timnas Argentina 2018 di Piala Dunia 2018 Rusia nanti dengan mengikuti sesi latihan bersama Jorge Sampaoli, sang pelatih mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *