Antonio Rudiger Belum Mau Bahas Masa Depan

Antonio Rudiger Belum Mau Bahas Masa DepanKerap dikait-kaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, Bek Muda Timnas Jerman, Antonio Rudiger, masih ogah membahas kemungkinan masa depannya untuk saat ini. Sosok berusia 24 tahun itu masih ingin menikmati gelar Juara Piala Konfederasi 2017 yang baru saja dimenangkan Der Panser.

Seperti diketahui, tim Nasional Jerman berhasil mengalahkan Chile pada partai final yang berlangsung di Saint-Petersburg dengan skor tipis 1-0. Dengan demikian, Pasukan Joachim Low berhasil keluar sebagai juara Piala Konfederasi 2017, atau Juara Pra Piala dunia yang merupakan gelar pertama bagi Timnas Jerman pada ajang tersebut.

Sepanjang kompetisi, Antonio Rudiger yang merupakan Bek AS Roma, memang tampil cukup bagus dalam mengawal lini pertahanan Tim Panser. Performa impressifnya ini diklaim sejumlah media Inggris telah membuat manajer chelsea, Antonio Conte, kepincut untuk mendaratkannya ke Stamford Bridge sebelum Jendela transfer musim panas tahun ini ditutup.

Akan tetapi, Rudiger yang terus menjadi andalan sejak pekan pertama kompetisi itu mengaku masih belum ingin berbicara atau memikirkan masa depanya di level klub. Sekarang, dia hanya ingin menikmati gelar juara Piala Konfederasi yang diraih bersama Timnas Jerman.

“Sekarang ini bukan waktunya untuk membahas masa depan, sekarang ini adalah waktunya perayaan, Saya harus menikmati momen ini dan saya begitu menikmatinya. Sisanya kita lihat nanti dalam beberapa pekan ke depan.” kata Rudiger.

Adapun di final semalam, Jerman mendapatkan kemenangannya berkat sontekan Lars Stindl di menit ke-20 sekaligus mengubur mimpi Cile menjadi juara. Akan tetapi, Jerman harus tetap waspada dengan ‘kutukan’ yang biasanya menimpa juara Piala Konfederasi di ajang Piala Dunia.

Sebelumnya, Brazil harus menanggung malu di kandang sendiri saat dibantai Jerman dengan skor 7-1 pada partai semi final, padahal sebelumnya mereka dengan gagah menjuarai Piala Konfederasi 2013 usai kalahkan Spanyol lewat keunggulan telak 3-0 di babak final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *