Roberto Mancini Tak Tutup Peluang Latih Juventus

Roberto Mancini Tak Tutup Peluang Latih Juventus

Pada saat yang bersamaan, manajer asal Italia itu juga berbicara tentang situasi di Inter Milan dan Frank De Boer yang telah berdalih terkait kegagalannya menangani La Beneamata. Menurut Mancini, dirinya adalah seorang professional, dan tentu tawaran melatih juventus tidak akan dia tolak.

Mantan pelatih Inter Milan Roberto Mancini mengaku tidak akan menolak andai mendapat tawaran membesut Juventus di masa depan, hal tersebut karena dirinya adalah seorang pelatih professional, meski sempat menukangi Inter Milan dalam dua periode berbeda.

Seperti diketahui, Mancini telah menukangi Inter Milan selama dua periode yang berbeda. Pada periode pertamanya, dia berhasil hadirkan dua trofi Serie A Italia bagi klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut, namun periode keduanya berlangsung mengecewakan.

Tak ayal, diapun disebut sebagai salah satu pelatih legendaris Inter Milan, namun predikat tersebut tak lantas membuatnya harus menjunjung tinggi nama La Beneamata, buktinya, Mancini juga tertarik menangani rival Nerazzuri, Juventus, suatu saat nanti. Hal ini diungkap Mancini saat diwawancara La Stampa dan pada saat yang bersamaan, dia juga memahami sikap Frank De Boer yang menyalahkannya atas kondisi Inter pada awal musim ini.

“Apa yang dikatakan de Boer tentang situasi di klub ini adalah hal yang benar-benar keliryu. Tetapi saya memahami posisi sulit De Boer bersama Inter dan pada kondisi seperti itu sebuah hal normal untuk mencari-cari dalih atas kegagalannya.”

“Menangani Juventus? Saya sering mendapat pertanyaan seperti ini dari kawan yang menjadi suporter Juve. Jelas saya akan menerima tawaran tersebut karena saya merupakan pelatih yang professional,” demikian ujar Mancini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *