Patrice Evra Akui Sempat Nyaris Kembali ke United

Patrice Evra Akui Sempat Nyaris Kembali ke United

Defender Internasional Prancis itu bahkan sempat mengadakan pertemuan dengan pihak Manchester United dengan manajer jose Mourinho sebagai perwakilan mereka. Namun sayang, ada salah satu pihak klub yang tidak suka dengan kehadirannya di Old Trafford, dan sang pemain pun enggan kembali.

Patrice Evra ternyata sempat sangat dekat dengan kemungkinan untuk kembali bergabung ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin. Namun, sang pemain Prancis akhirnya bergabung dengan Marseille, dan diapun menjelaskan alasan dibalik semua ini.

Jelang berlangsungnya bursa transfer musim dingin kemarin, Evra memang kerap kali dikaitkan dengan kemungkinan kepulangan ke Old Trafford, terutama setelah ia hanya tampil tiga kali sebagai starter di ajang Serie A Italia pada musim ini. Pemain asal Prancis berusia 35 tahun itu pada akhirnya urung kembali mengenakan kostum Setan Merah, Evra sendiri memutuskan untuk kembali berkarir di Prancis bersama dengan Marseille sebagai pemain tetap alias permanen.

Namun, dalam sebuah wawancara singkat bersama Sky Sports Italia, Evra mengakui bahwa dirinya sudah sangat dekat dengan kepulangan ke Old Trafford, tapi…

“Sebenarnya saya sudah sangat dekat dengan kemungkinan kembali ke Manchester United, Saya juga berbicara dengan Mourinho, tapi di sana ada seseorang, tentu saja namanya tidak akan saya katakan di sini, yang jelas, dia tidak suka dengan gagasan kepulangan saya ke Old Trafford. Meski fans fantastis dan akan senang, namun karena saya sadar klub tidak berusaha memulangkan saya, maka saya kemudian meminta agen saya untuk mencari opsi lain.”

“Marseille langsung datang, mereka menawarkan projek mereka, dan saya langsung merasa hebat. Saya hanya butuh satu hari untuk menyelesaikan kesepakatan [kontrak]. Mereka sangat memperlakukan saya seperti Tuhan, mereka menunjukkan bahwa mereka memang sangat membutuhkan Saya.” ujar Evra kepada Sky Sports Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *