Jelang Pertandingan Kontra Madrid, Ini Kata Pelatih Napoli

Jelang Pertandingan Kontra Madrid, Ini Kata Pelatih NapoliMaurizio Sarri mengakui bahwa Real Madrid adalah tim bertabur bintang yang bisa mengubah situasi pertandingan dalam waktu sekejap saja. Namun, ditegaskan sang manajer bahwa para pemainnya sanggup mengimbangi apa yang bakal ditampilkan sang juara bertahan UCL tersebut.

Napoli dihadapkan dengan lawan yang sulit dalam fase gugur liga Champions Eropa musim ini. Ya, sang wakil Italia akan berhadapan dengan Real Madrid pada dua leg babak 16 besar Turnamen tahunan tersebut. Dan jelang berlangsungnya leg pertama melawan Los Blancos, Pelatih Partenopei, Maurizio Sarri angkat bicara.

Sebagaimana diketahui, Napoli berhasil melangkah ke babak 16 besar setelah finish sebagai pemuncak klasemen Group di babak fase group. Berdasarkan hasil drawing yang dilakukan UEFA belum lama ini, Napoli diundi berhadapan dengan juara bertahan kompetisi, Real Madrid. Ya, mereka dihadapkan dengan lawan yang sulit dalam dua leg babak 16 besar.

Nah, jelang berlangsungnya pertandingan leg pertama di Santiago Bernabeu, pelatih Napoli, Mauruzio Sarri mencemaskan ancaman besar yang akan dihadirkan tim tuan rumah. Namun, ditegaskan sang allenatore, bahwa marek hamsik Cs tidak akan gentar berhadapan dengan sang juara bertahan yang dipenuhi pemain bintang. Bahkan, dia yakin para pemainnya bisa mengimbangi kekuatan besar milik tim tuan rumah.

“Real Madrid adalah sebuah tim yang bisa mengubah situasi di lapangan hanya dalam tempo sekejap. Ada kepuasan bermain di laga penting melawan tim besar di salah satu stadion bersejarah di dunia.”

“Tetapi hal tersebut diikuti oleh kekhawatiran mereka akan berjaya. Tetapi apakah saya berpikir Napoli bisa mengimbangi? Kami sanggup. Madrid kuat tetapi kami juga bisa memberikan perlawanan keras.” kata Sarri dikutip dari Sky Sport Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *